Cara Order / Prosedur Order
- Pilih jenis produk layanan yang diinginkan baik shared hosting atau VPS.
- Pilih paket produk yang diinginkan
- Klik Pesan Sekarang
- Pilih siklus pembayaran, misal per bulan, per 3 bulan, per 6 bulan atau per tahun (Pada Gambar no 1)
- Isikan Hostname dan Root Password VPS Anda. (Pada Gambar no 2)
- Isikan informasi lainnya yang dibutuhkan, lokasi server, layanan backup, operating system, dll
NB: Jika anda memesan Shared Hosting, maka anda harus memasukkan domain yang akan anda gunakan terlebih dahulu.
- Jika sudah, klik Continue. (Pada Gambar no 3)
- Jika sudah, anda akan melihat daftar barang yang Anda pesan. Masukkan promo code jika anda mendapatkan kode promosi dari kami lalu klik Validasi Kode. Jika anda tidak mempunyai promo code, langsung klik Checkout
- Di halaman berikutnya, Jika anda sudah sebagai pelanggan/sudah memiliki account di https://www.hostingtermurah.net, maka klik “Already registered“,
lalu isikan email dan password anda (lihat gambar di bawah). Jika anda
belum mempunyai account di Hosting Termurah, isikan formulir pendaftaran First Name : Nama depan anda Last Name : Nama belakang anda Email Address: Masukkan email anda (Mohon diingat baik-baik. Email akan dipakai untuk login seterusnya) Phone Number : Masukkan nomor telepon/HP Anda Company Name: Nama perusahaan atau organisasi Anda. Jika tidak punya, isikan asal (harus terisi) Street Address : Tuliskan alamat anda Street Address 2 : Masukkan alamat baris 2 anda (kosongkan jika tidak ada) City : Tuliskan Kota dimana anda tinggal State/Region : Tuliskan Provinsi dimana anda tinggal Postcode : Tuliskan kode pos anda (Jika tidak tahu, kosongkan saja) Sandi: Masukkan password anda (Mohon diingat baik-baik). Konfirmasi Sandi : Masukkan ulang password anda
- Jika sudah, pilih metode pembayaran (Bank BCA/ Bank Mandiri / Bank BRI / Pulsa).
- Centang kotak di sebelah tulisan saya telah membaca syarat dan ketentuan, lalu klik Selesaikan Pemesanan
- Jika sudah benar, maka akan terlihat invoice yang seperti ada di gambar
*angka setelah Tagihan# adalah nomor Invoice anda. Tolong catat nomor invoice tersebut untuk keperluan konfirmasi pembayaran.
- Lakukan pembayaran via ATM/e-banking/m-banking atau metode pembayaran lainnya sesuai dengan angka warna merah. Jika menggunakan e-banking, isikan juga berita transfer yang harus diisikan.
Konfirmasi Pembayaran
- Buka invoice yang dengan cara login ke clientarea >> Billing >> Tagihan Saya. Pilih tagihan yang dimaksud
- Tekan tombol konfirmasi pembayaran
- Jika pembayaran anda belum terdeteksi, mohon buka support ticket konfirmasi pembayaran dengan cara:
a. Buka clientarea, lalu login
b. Klik menu Open Ticket, lalu pilih divisi billing
c. Isikan formulir yang ada
Judul: Isikan dengan “Konfirmasi Pembayaran Invoice #(nomor_invoice)
Department : pilih “billing”
Layanan Yang Berhubungan: Pilih server yang hendak dibayar
Prioritas : Menengah
Message : Isi dengan keterangan lebih lengkap (misal jam transfer, dsb)
Nomor Invoice : Isi dengan nomor invoice yang hendak dibayar
Nama Pemilik Rekening : Isikan Nama pemilik rekening bank yang digunakan untuk transfer uang
Rekening/Bank Tujuan : Bank tujuan anda transfer, misal anda mentransfer ke bank BCA kami, maka pilih BCA
d. Klik Kirim
e. Jika suduh muncul tulisan Ticket Created#(nomor_ticket), tandanya konfirmasi pembayaran sudah selesai
- Tunggu hingga layanan Anda aktif :D
No comments:
Post a Comment